Prima77 Convert Mp4 To Text Free Online

Prima77 Convert Mp4 To Text Free Online – Konverter MP4 ke Teks Online: Tidak perlu mengunduh perangkat lunak apa pun. Tidak diperlukan pelatihan – cukup transkripsikan MP4 online menggunakan browser Anda. Semua platform didukung: Windows, Mac, iPhone, Android.

Transkripsi akan selesai pada 1/2 panjang MP4. Jika video Anda berdurasi 20 menit, transkripsi akan memakan waktu sekitar 10 menit.

Convert Mp4 To Text Free Online

Prima77 Ya, sebagai salah satu pengonversi MP4 tercepat, Anda dapat mentranskripsikan konferensi video 2 jam dalam 5 menit.

Top 8 Free Online Video Converters To Mp4/mp3 High Quality

Duduk santai, ambil secangkir kopi, dan biarkan algoritme ucapan-ke-teks melakukan pekerjaan berat.

Editor transkrip online dirancang untuk membantu Anda mengoreksi, mengedit, dan meninjau transkrip Anda dengan cepat dan mudah.

Pemutar terintegrasi memutar video secara sinkron dengan transkrip. Kontrol kecepatan pemutaran, mundur, maju cepat, jeda, dan lanjutkan seperti pemutar media lainnya.

Editor transkrip online memiliki peningkatan produktivitas seperti pencarian teks bawaan, pintasan keyboard, penyimpanan otomatis, temukan dan ganti, dan banyak lagi.

How To Convert Mov To Mp4

Meskipun audio MP4 Anda tidak terlalu jernih, transkripsinya akan 3 kali lebih cepat daripada melakukannya secara manual.

Harga mulai dari $6 per jam (atau 10 sen per menit), dan kami juga menawarkan paket bayar sesuai pemakaian.

Jika Anda menyalin, Anda hanya membayar untuk file yang ditranskripsi. Tidak ada biaya tersembunyi atau langganan bulanan.

Beli kredit transkripsi terlebih dahulu. Saat Anda memposting file, durasinya akan dipotong dari kredit akun Anda.

Mp4 To Wmv Converter For Free

Tambahkan keterangan ke file MP4 Anda dengan mengklik tombol untuk membuatnya lebih mudah diakses, mudah diakses, dan menarik.

Teks kami didukung oleh semua pemutar media dan jejaring sosial utama, termasuk Facebook, YouTube, dan Vimeo.

Cukup klik tombol Ekspor dan pilih format subtitle yang ingin Anda unduh: WebVTT (.vtt), SubRip (.srt), atau Substation Alpha (.ass).

Di balik layar, kami menggunakan algoritma teks otomatis yang canggih untuk menghasilkan subtitle untuk video Anda.

How To Convert Mp4 To Text In 2024 (new Guide)

Kami menggunakan fitur hosting dan enkripsi terdepan di industri untuk melindungi file Anda selama pengunggahan, transkripsi, dan penyimpanan.

Transkrip Anda akan dibagikan sebagai hanya-baca, sehingga teman dapat mendengarkan rekaman dan membaca teksnya.

Anda juga dapat berkolaborasi dengan anggota tim Anda dengan berbagi transkrip MP4 dengan izin pengeditan. Anda juga dapat mengedit, meninjau, dan mengoreksi transkrip Anda bersama-sama.

Mesin ucapan ke teks (STT) MP4 kami dilatih untuk menyalin lebih dari 100 bahasa dan mendukung dialek berbeda dari setiap bahasa (jika berlaku).

Steps: How To Convert Mp4 To Srt (subrip)

Konverter Teks MP4 Online memiliki banyak keunggulan. Transkripsi MP4 yang cepat, mudah dan nyaman dalam 100+ bahasa dan dialek. Percepat transkripsi MP4 Anda, berkolaborasi dengan tim produksi Anda, dan bagikan transkripsi Anda secara online dengan penggemar Anda dengan editor online canggih yang dilengkapi dengan fitur produktivitas.

Mengonversi MP4 ke Transkrip secara otomatis menghasilkan teks, membuat video Anda lebih mudah diakses, ramah, dan menarik.

Jika Anda ingin mengonversi MP4 menjadi teks secara gratis, silakan lihat “Cara terbaik untuk menyalin secara gratis”.

Saat transkrip Anda sudah siap, klik tombol Ekspor, pilih format subtitle pilihan Anda, dan subtitle Anda akan langsung dibuat.

Transcribe Video To Text

Standar waktu transkripsi manual adalah 1:4 (satu jam audio membutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk ditranskripsikan), namun jika kualitas audionya buruk, editor akan mengurangi rasio ini menjadi 1:2 atau 1:1. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat meningkatkan produktivitas transkripsi Anda.

Uji coba gratis memungkinkan Anda mengonversi video ke teks secara gratis dan mencoba kualitas perangkat lunak konversi MP4 ke teks.

Unggah file MP4 Anda dan gunakan uji coba gratis kami untuk menyalin beberapa menit pertama. Ini disebut pratinjau.

Pratinjau Anda akan siap dalam waktu kurang dari satu menit untuk Anda tinjau, ekspor, dan lakukan penyesuaian (ya, semua fitur diaktifkan).

Convert Mp4 To Text

Rekaman Anda akan terlindungi dengan aman di setiap langkah selama transit dan penyimpanan. Data dienkripsi dalam penyimpanan dan menggunakan standar lapangan TLS 1.2 untuk pengunggahan dan ekspor data yang aman. Apakah konten audiovisual Anda masih belum mendapatkan traffic yang cukup? Jawabannya mungkin sesederhana menyalin video Anda ke dalam teks.

Dengan melakukan upaya ekstra (atau lebih tepatnya, meluangkan beberapa menit ekstra), Anda dapat meningkatkan peringkat pencarian, meningkatkan kehadiran online, dan menjangkau audiens yang lebih luas. Dengan kata lain, semakin banyak teks yang Anda sertakan, semakin banyak data yang dimiliki Google dan mesin telusur lainnya untuk merayapi dan mengindeks situs web Anda dengan lebih baik.

Anda juga dapat membuat transkrip teks menggunakan MP4 dan mengubahnya menjadi postingan blog. Ini memungkinkan Anda menambahkan lebih banyak teks untuk membantu mesin pencari.

Dan jika Anda tidak terkesan dengan kemungkinan pemasarannya, pertimbangkan hal berikut: Jutaan orang di seluruh dunia yang menderita gangguan pendengaran bergantung pada transkripsi. Satu-satunya cara mereka dapat mengakses konten Anda adalah jika Anda membagikan transkripsi Anda.

The Best Free Online Tool To Compress Videos

Faktanya, layanan transkripsi MP4 bahkan dapat membantu Anda menghindari masalah hukum terkait undang-undang diskriminasi disabilitas.

Bahkan orang yang tidak memiliki gangguan pendengaran akan menghargai penambahan subtitle pada konten video mereka. Mereka mungkin berada di tempat umum dan tidak memiliki earphone untuk mendengarkan video Anda.

Oleh karena itu, pengguna sering kali lebih memilih untuk mematikan suara saat menonton video di Facebook dan platform media sosial populer lainnya. Menambahkan subtitle ke video Anda akan memungkinkan pemirsa untuk “mendengar” pesan Anda.

Jika Anda ingin menyalin MP4 ke teks, Anda memiliki tiga opsi. Anda dapat melakukannya sendiri, membayar ahli transkripsi profesional untuk melakukannya untuk Anda, atau menggunakan alat transkripsi online.

Convert Mp4 To Text In 100+ Languages & Dialects

Anda mungkin tergoda untuk menganggap ini sebagai proyek DIY, tapi jangan tertipu. Jika Anda mengonversi secara manual, Anda mungkin perlu memutar file MP4 beberapa kali. Ini bisa sangat memakan waktu (dan membosankan), terutama jika Anda perlu menyertakan stempel waktu agar teks dapat digunakan sebagai subtitle.

Jadi, meskipun menyewa jasa ahli transkripsi profesional adalah pilihan yang menarik, mengapa harus membayar lebih jika Anda bisa mendapatkan hasil yang sama dengan harga lebih murah menggunakan alat online?

1. Unggah file MP4 yang ingin Anda ubah menjadi teks. Ada banyak cara untuk mengkonversi file melalui ponsel cerdas Anda.

3. Jika Anda perlu melakukan pengeditan, Anda dapat meninjau dan mengubah transkrip Anda kapan saja menggunakan alat yang disediakan oleh

Convert Webm To Mp4 For Free Online

Lebih banyak format ditambahkan setiap kali sistem diperbarui. Daftar terkini dari semua format yang tersedia dapat ditemukan di sini.

Untuk menyalin file video/audio MP4 ke teks menggunakan perangkat lunak, Anda perlu mengikuti beberapa langkah sederhana.

Langkah 1: Daftar di sini. Daftar dengan Akun Google untuk menyelesaikan berbagai hal dengan lebih cepat.

Karena perangkat lunak transkripsi sepenuhnya otomatis, transkripsi diperlakukan sebagai informasi rahasia, dan prosesnya bebas dari faktor manusia dan risiko lain yang terkait dengan transkripsi manual. Platform kami yang didukung AI melakukan semua pekerjaan transkripsi untuk Anda, namun Anda memiliki kendali penuh atas konten Anda. Anda dapat mengedit atau menghapus audio dan transkrip kapan saja dari dasbor Anda.

Top 10 Methods To Convert Mp4 To Webm With Ease

Tarif transkripsi mulai dari $10,90 per jam. Kunjungi halaman ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang opsi harga. Atau, bicarakan dengan kami tentang paket khusus yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Konversi MP4 menjadi teks dengan cepat dan mudah. Tidak diperlukan pengunduhan perangkat lunak atau pelatihan khusus. Siapkan transkripsi MP4 dalam 3 langkah mudah.

Misalnya, teks adalah cara mudah untuk melacak konten video yang Anda buat selama bertahun-tahun.

Anda tidak perlu menonton videonya untuk mengetahui isinya, cukup baca sekilas teks yang ditranskrip dan Anda akan tahu persis apa isinya.

Dan jika Anda ingin melihat informasi spesifik dalam video berdurasi panjang, Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk menontonnya berulang kali. Cukup konversi MP4 menjadi teks dalam hitungan menit dan gunakan fitur pencarian untuk menemukan informasi yang Anda butuhkan.

Convert Mp4 To Text Online

Mengunduh transkripsi sebagai file subtitle memungkinkan orang yang tidak dapat mendengar audio mendengar pesan di video Anda. Ini termasuk orang-orang dengan masalah pendengaran, mereka yang mendengarkan di lingkungan bising, dan pengguna Facebook yang lebih suka menonton video tanpa suara.

Anda bahkan dapat melangkah lebih jauh dan menghilangkan hambatan bahasa. Buat transkripsi dan subtitle dalam bahasa pilihan Anda dengan MP4 Translator.

Yang Anda perlukan hanyalah satu alat untuk menyalin MP4 tanpa membuat prosesnya pusing. Dengan konverter MP4 ke teks gratis kami, Anda bisa mendapatkan transkripsi MP4 yang hampir akurat tanpa mengunduh perangkat lunak atau aplikasi apa pun.

MP4 menawarkan beberapa pilihan sumber, termasuk mengekstraksi langsung dari YouTube. Setelah transkripsi cepat, Anda dapat mendownloadnya dalam berbagai format file.

Top 6 Free Online Avi To Mp4 Converters

Alat kami memungkinkan Anda menyalin MP4 secara otomatis dalam waktu 5 menit tanpa keahlian mengedit video apa pun. Semua latihan berat dilakukan hanya dalam beberapa klik. Dan kemudian unduh transkripnya ke komputer Anda atau posting di media sosial.

Anda dapat mengunggah MP4 dengan mengeklik Telusuri atau dengan menyeret dan melepas. Jika MP4 Anda ada di YouTube, masukkan URL-nya

Convert mp4 to text online free, convert text to speech free, convert video to text online free, convert mp4 to text software, convert video to text free, convert mp4 to text online, convert mp4 to text, convert text to voice online free, convert audio to text online free, convert mp4 to text free, convert audio to text free, convert mp4 audio to text

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *